Marico Sitorus, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi mendukung Terbentuknya “Horas Bangso Batak” DPD JABAR

Bekasi – Siasatkota.com – Dalam mengembangkan sayap Organisasi Masyarakat  HORAS BANGSO BATAK di seluruh wilayah DPD Jawa Barat,  Marojahan Aruan salah seorang Pengusaha berikut Aktifis di bidang Korupsi , ditunjuk langsung Oleh Ketua Umum Ormas Horas Bangso Batak  ‘ Lamsiang Sitompul untuk memimpin sebagai Ketua DPD Di wilayah Jawa Barat. dengan Diturunkan nya surat Mandat untuk pembentukan pengurus di Dewan Pimpinan Daerah wilayah Jawa Barat.

Pada kesepatan ini, calon Pengurus DPD Jawa Barat yang di Komando oleh Marojahan Aruan menyempatkan bersilahturami ke tempat Kediaman Marico Sitorus salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Komisi II Fraksi Golkar, dalam hal ini Marico Sitorus menerima Baik kedatangan Tim Calon Pengurus DPD Jabar  di Rumahnya dan memberikan jamuan (Senin, 23/01/2020) .

“Marojahan Aruan”Calon Ketua DPD Jawa Barat Ormas HBB memberikan Seragam PDH HBB kepada Marico Sitorus Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

Dalam perbincangan santai kongkow di  Rumah nya diwilayah Kemang Pratama Kota Bekasi. Marico menjelaskan memberikan dukungan kepada Marojahan Aruan untuk menjadi Ketua DPD JABAR , dan berharap supaya Ormas Horas Bangso Batak segera terbentuk di wilayah Jawa Barat .

Untuk menjadi Organisasi Yang diterima masyarakat , Anggota Dewan Muda Batak ini memberikan masukan kepada Calon Pengurus  Ormas Horas Bangso Batak yang hadir di kediamanya supaya menjadi Organisasi yang dapat membanggakan dan menjungjung tinggi Budaya Batak di seluruh Indonesia, harus menjadi Ormas yang dapat memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat, Bukan menjadi Premanisme yang menakuti Masyarakat, dan harus nasionalis bukan menjadi  Sukuisme karena Memakai nama Ras Batak ,ujarnya.

Selain itu, harapan anggota dewan ini, dengan hadirnya HBB, dapat menjadi ormas yang bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan pemerintah baik dibidang sosial, ekonomi, pendidikan dan hukum khususnya di Provinsi Jawa Barat.

Dalam Pembahasan , tersepakati untuk penetapan pengurus Ormas ‘Horas Bangso Batak’ DPD Jawa Barat di tetapkan dalam minggu ini. Marojahan Aruan sebagai Penerima mandat Dari Dewan Pimpinan Pusat Ormas HBB menjelaskan Untuk kepada Awak media yang Hadir .akan Segera mengirimkan Calon Pengurus Tetap di DPD Jawa Barat kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HORAS BANGSO BATAK.  (Rendy Fs)

 

 

Leave a Reply