HIMBAUAN POLRES BELTIM UNTUK STAY AT HOME DALAM PERANGI COVID-19

Belitung Timur,  Siasat Kota
Kepolisian Resort Belitung Timur himbau masyarakat agar tidak mudik untuk sementara waktu. Dan berharap masyarakat agar selalu Stay at Home dan tidak  berkerumun atau mengadakan keramaian dengan jumlah masa yang cukup banyak. Juga disarankan kepada Warga Beltim agar tetap mematuhi himbauan  Pemerintah, untuk memutus rantai penyebaran wabah covid-19 yang saat ini masih sangat masif penyebarannya .

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo S.I.K. MH  mengatakan hal itu dilakukan demi mencegah penyebaran corona virus di tengah-tengah masyarakat. Jika ada anak-anak yang diliburkan sekolah ataupun kuliah oline diluar pulau belitung kami sarankan untuk dapat menahan diri  jangan pulang kampung.

” himbauan kepada masyarakat agar masyarakat tidak melakukan mudik guna pencegahan corona virus dan tidak memperbanyak  aktivitas diluar rumah, jika memang terpaksa untuk keluar rumah, masyarakat yang berada di kerumunan supaya physical distancing ( jaga jarak), lebih banyak lakukanlah kegiatan aktifitas ataupun pekerjaan di rumah saja, membersikan lingkungan tempat tinggal, selalu memperhatikan pola hidup sehat.  himbauan ini supaya kita semua dapat segera pulih dari kondisi yang dialami saat ini dan corona virus hilang sehingga kehidupan keseharian kita kembali normal. kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk dapat menahan diri agar tetap diam di rumah dan tidak berkeliaran,”  saran Kapolres Belitung Timur. ( Ris) 

Leave a Reply