DPD PSI KOTA DEPOK SUMBANGKAN APD KE BEBERAPA PUSKESMAS

Uncategorized

Depok-siasatkota.com
DPD Partai $olidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) bagi berapa tenaga medis di sejumlah puskesmas di kota Depok.
Ketua DPD PSI Kota depok yang juga anggota DPRD kota depok Oparis Simanjuntak SE, pada Sabtu (15/04/2019) mengatakan penyaluran APD itu untuk menjaga mereka dari kemungkinan penularan covid19 melalui kontak langsung.
Petugas medis menjadi garda terdepan dalam penanganan covid19.namun jumlah tenaga medis dan alat penunjang kerja terbatas, sementara jumlah korban terus meningkat. “Inilah yang menjadi salah satu sasaran dan kepedulian kami,” ujarnya.
Ia mengatakan tenaga medis kini menjadi sorotan ditengah semakin meluas nya wabah pandemik covid19 ini ,dengan alat pelindung diri yang sangat minim.
Ditengah meluasnya pandemik covid19,kami dari partai solidaritas Indonesia ingin mensupport para tenaga medis yang ada di puskesmas kota Depok.
Penerima APD dari puskesmas Cilodong yang di wakili oleh ibu dr.denis mengucapkan terimakasih sebesar2 nya kepada partai solidaritas Indonesia yang ada di Depok.
Dan begitu juga dr. Meri yang mewakili penerimaan bantuan APD dari partai solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok sangat senang, mengingat APD saat ini adalah safety yang paling utama kami gunakan ketika melayani masyarakat di puskesmas ini.
Adapun alat pelindung diri (APD) yang disalurkan berupa masker, pelindung wajah,dan juga baju APD coverall, mengingat para medis juga memiliki istri, suami, keluarga. “Jadi kita harus perhatikan dan juga beri semangat, supaya para medis dapat melayani masyarakat kota Depok dengan baik,dan juga berharap agar pandemik covid19 segera berakhir dari dunia ini,” ucapnya. (B.Na70)

Leave a Reply