Membangun Kabupaten Samosir

Pendukung RAUN SITANGGANG Tetap Setia Ikut Membangun Kab. Samosir Untuk Maju Demi Gerakan Muda Perubahan.

Jakarta, Siasat Kota,
Pendukung RAUN SITANGGANG tetap setia, bersatu, kompak, gotong royong, ikut membangun Kabupaten Samosir. Hal ini kelihatan dari hasil pantauan media dilapangan saat RAUN SITANGGANG melakukan hasil lanjutan sosialisasi gerakan gerakan peduli Vandiko Gultom- Raun Sitanggang terhadap penanganan covid 19 dan program perubahan pembangunan Kabupaten Samosir serta pedulinya terhadap waspada wabah virus corona atau Vandemi Covid 19 di Samosir, sekaligus memberikan bantuan beras kepada masyarakat, di desa Tanjung Bunga dan desa Sitao Tao baru baru ini yang disaksikan para wartawan.

Gerakan Pemimpin Muda Vandiko Raun sosialisasi di Desa Tanjung Bunga dan Sitao-tao sekitarnya.

Dalam orasi RAUN SITANGGANG CALON PEMIMPIN DI KAB. SAMOSIR bersama rombongan tim pemenangnya, di desa Tanjung Bunga, sebagai markas Tim Pemenang Vandiko Gultom- Raun Sitanggang, menyampaikan kepada masyarakat Kab. Samosir, bahwa perlunya gerakan gerakan pemimpin muda di Samosir untuk perubahan pembangunan di Kab. Samosir, dan bukan mencari kekuasaan, tetapi ingin melakukan gerakan gerakan perubahan pemimpin baru, hidup baru, sehingga Kab.Samosir akan lebih maju dengan pesat, dimana nilai jual Kab
Samosir yaitu dengan keindahan Danau Toba, dan tempat tempat wisata lainnya sebagai aset untuk menarik Wisata mancanegara ke Kabupaten Samosir, sehingga pendapatan asli daerah (PAD) bertambah.

Ir Carlo Galingging, tinggal di Jakarta, pendukung RAUN SITANGGANG, yang Setia, menyampaikan kepada media, hanya satu satunya RAUN SITANGGANG yang kelihatan jejak rekamnya layak ikut berkompetisi menjadi pemimpin di Kab. Samosir, karena beliau teruji selama beliau menjabat Kepala Inspektorat Pemda DKI Jakarta ikut membangun Ibukota Jakarta, dengan tujuan inilah RAUN SITANGGANG terpanggil dirinya ke kampung halaman tempat dia lahir, mau membangun Samosir, dengan motto “MARTABE” ( Marsipature Hutanabe ), sesuai program pemerintah.

Kerinduan inilah melirik RAUN SITANGGANG ikut memajukan Kab. Samosir. Begitu juga yang lain, para pendukung setia di jakarta, banyak informasi masyarakat perantau, menjelaskan, bahwa Drs RAUN SITANGGANG Msi sangat tertinggi nilai jualnya ikut masuk Bursa Pemimpin Di Kab.Samosir, dia bisa mengayomi masyarakat dan Santun berbahasa, kepada tokoh tokoh adat, serta menghimbau masyarakat bersama sama dengan kerja keras, gotong royong yang dipikunnya untuk memajukan Kab. Samosir. Terbukti dari hasil kerja, kerja, kerjanya berbaur dengan masyarakat mensosialisasikan dan kepedulinya terhadap penanggulangan virus covid 19 ini. Masyarakat Samoair pun sangat antosias untuk mendukung RAUN SITANGGANG sampai masuk ikut mendaftar ke KPU Kab. Samosir. ( Red ).