Ketua Investigasi DPP LSM RIB , Stop Menyebarkan Hoax dan Kebencian

HOME Nasional Politik

Jakarta-Siasatkota.com , Dalam merayakan Pesta Demokrasi kemarin ,yang sudah dilaksanakan pada 17 April 2019 , menunjukan Hasil Real count sementara bahwa menunjukan pada  paslon no urut 01 Jokowi-Maruf lebih unggul dari Paslon 02 Prabowo-sandi .hasil ini belum sah dan masih hasil sementara karena masih menunggu hasil Resmi  dari perhitungan suara yang di hitung oleh Komisi Pemilihan Umum(KPU) . Dalam hal ini banyak timbul unsur unsur yang menciptakan berbagai berita berita Hoax dan menyebarkan berita Kebencian dari beberapa oknum pendukung salah satu Paslon yang menyatakan masing masing lebih unggul  , sehingga membuat perdebatan bahkan pelanggaran hukum terjadi.

Randy Francisucus Sianturi” Ketua Investigasi DPP LSM RIB  menanggapi hal ini , dan menyampaikan supaya seluruh elemen masyarakat di seluruh Tanah air agar bersabar dalam menunggu hasil Resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).jangan menyebarkan berita berita yang belum pasti kebenaranya ,karena hanya menimbulkan Hoax /kebohongan dan keributan antar masyarakat , apalagi masalah Suku Ras dan Agama .

Ketua Umum LSM RIB Hitler P Situmorang (Tengah) Bersama Penasehat LSM RIB Jhonson Purba SH,MH (Kiri) dan Ketua Bidang Investigasi DPP LSM RIB Randy F Sianturi (kanan)

Dalam berbangsa dan bernegara kita harus menjalin tali persaudaraan antar sesama , karena Negara Kesatuan Republik Indonesia  adalah Negara yang Bersimbol Bhineka tunggal Ika dan berazaskan Pancasila,  yang artinya kita berbeda tapi harus satu untuk menciptakan Indonesia lebih maju dalam segi bidang apapun . ujarnya.

Siapapun pemenangnya kita harus legowo dan harus menerima hasil keputusan Resmi KPU , karena itu adalah suara rakyat sendiri ,dan kita semua harus melupakan masa lalu dalam berpesta demokrasi yang kita unggulkan salah satu kandidat . Supaya Indonesia Lebih baik lagi kedepannya. jelas nya.

LSM Rakyat Indonesia Berdaya (RIB) yang di Pimpin oleh Ketua Umum Hitler Pardamean Situmorang  adalah Lembaga yang bekerja dalam bidang pengawasan dan pencegahan Khususnya Di Bidang Korupsi,Kolusi,dan Nepotisme  , serta Siap menkritisi Kebijakan kebijakan Pemerintah yang Kurang mempedulikan Nasib masyarakat .

LSM RIB saat Aksi Demonstrasi Perihal Dugaan Korupsi Pemkab Bekasi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Kami akan terus melakukan Pengawasan pengawasan di seluruh Tanah Air baik anggaran Pemerintah pusat maupun Daerah,jika ada temuan Indikasi Korupsi Kami tidak segan segan Melaporkan ke Pihak Berwajib ,kami juga menghimbau kepada seluruh Jajaran LSM RIB baik ditingkat Provinsi maupun Kota/Kabupaten supaya tetap menjaga Integritas dan nama baik lembaga ,Agar kita dapat dipercaya masyarakat dalam mengawasi dan mencegah seluruh Kegiatan yang merugikan Negara / KKN . Ujar Ketua Investigasi DPP LSM RIB Randy F Sianturi  di Kantor Pusat sambil meneriakkan Salam Berdaya…Berdaya…Berdaya…!

(Marihot)

Leave a Reply