Kapolsek Gantung Coffee Morning Dengan Unsur Muspika Dan Calon Kades Se-Kecamatan Gantung, Sepakati Pilkades Damai

Beltim, Siasat Kota, Polres Beltim_ Bertempat di Warkop Pasar Gantung, Kapolsek Gantung Iptu Wawan Suryadinata, S. IK melakukan Coffee Morning dengan Calon Kades Se-Kecamatan Gantung. Selasa (7/7/2020).

Kegiatan Coffee Morning dengan Calon Kades juga dihadiri oleh Camat Gantung dan Danramil Gantung.

Dalam kegiatan Coffee Morning dengan Calon Kades Se-Kecamatan Gantung Kapolsek Gantung Iptu Wawan Suryadinata, S.IK menyampaikan pesan Kamtibmas kepada calon Kades agar bersama sama menjaga situasi jelang Pilkades. 

“Mari kita bersama mengantisipasi agar jangan ada gejolak sebelum dan sesudah pemilihan Kades. Setelah dilaksanakan pemilihan dan diketahui hasil suara, para calon Kades yang ada saat ini agar dapat legowo atau berbesar hati jika belum bisa memenangkan suara dan terpilih untuk menjadi Kades. Walau ada kandidat yang kalah, yakinlah ini adalah pilihan terbaik dari masyarakat. Kami himbau kepada seluruh yang hadir untuk menumbuh kembangkan demokrasi yang bersih, yang sehat dan mendidik. Mari kita bangun sinegritas antara masyarakat dengan Polri agar terjaga kamtibmas di Kecamatan Gantung ini tetap aman, kondusif,” ujar Kapolsek.

Pada saat pencoblosan, Polri dalam hal ini Polres Belitung Timur dan Polsek jajarannya akan melaksanakan pengamanan agar pada saat hari pencoblosan berjalan aman dan lancar. Mari kita saling mengingatkan kepada warga agar pada saat pencoblosan masyarakat yang datang ke TPS tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan, terutama untuk panitia penyelenggara Pilkades kami minta untuk bersikap aktif untuk terus memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat agar pada saat datang ke TPS sudah sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, pungkas Kapolsek Gantung.

Kegiatan Coffee Morning dengan para Calon Kades tersebut diinisiasi oleh Kapolsek Gantung yang dihadir oleh Unsur Muspika Kec. Gantung dan Calon Kades dalam rangka meningkatkan silahturahmi dan juga untuk secara bersama sepakat Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2020 mendatang berjalan dengan situasi Kamtibmas yang terjamin keamanannya, damai dan bisa berjalan dengan lancar sampai resmi dilantiknya Kades yang baru sesuai dengan pilihan suara masyarakat. iqb/dv ( VM)

Leave a Reply