Jepri Bentara Pardede, Blusukan/Berkunjung ke Kantor DPW LSM BPpK RI PROV JAMBI

Nasional Politik
Ketua LSM BPpk RI Prov Jambi, salam komando dengan Jepri Bentara Pardede.
 
Jambi, SiasatKota.com

Pesta Demokrasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah diambang Pintu. Untuk memilih Presiden dan wakil Presiden, memilih Dewan Perwakilan Rakyat sesuai tingkatannya (Legislatif). Suasananya dapat dikatakan sungguh Asik dan begitu sibuk terkhusus terhadap politikus bersosialisasi dalam berbagi Visi Dan Misi dan pertarungan memberi yang terbaik demi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Jepri Bentara Pardede, selaku Caleg DPRD TK1 Dapil kota Jambi dari partai Golkar No urut 4. Menyempatkan  diri Blusukan/Kunjungan ke Kantor DPW LSM BPpK-RI Prov Jambi pada 06 April 2019.
 
Dalam kondisi waktu yang sangat sibuk Jepri Bentara Pardede memberi waktu sekitar 1 setengah jam sharing di Kantor DPW LSM BPpK-RI Prov Jambi terkait pesta demokrasi yang tinggal beberapa hari lagi akan terlaksana.
 
P. Manalu selaku ketua DPW LSM BPpK-RI Prov jambi yang sekaligus Dewan Pembina Dan Pengembangan LSM BPpK-RI di Pulau Sumatera mengatakan Jambi sangat membutuhkan wakil rakyat yang BERANI, KOMITMEN dan BERINTEGRITAS. Karena SDM yang seperti itu masih sulit ditemukan di kota Jambi. Terbukti Korupsi masih marak terjadi dimana-mana, Pekerjaan Ilegal masih menggurita, Peribadatan masih kurang nyaman dan Pengangguran masih banyak di kota dan Desa di sekitar Provinsi Jambi
 
Jepri Bentara Pardede langsung sambut uraian ketua LSM BPpK-RI Bpk P. Manalu. Jepri mengatakan hal itulah yang mendorong saya bersama teman saya ini untuk datang berkunjung saat ini.
Karena Visi saya “SEHATI BERSAMA RAKYAT” dan Misi Saya “BERBUAT DAN MELAYANI”. Ada Persamaan antara Visi dan Misi saya dengan visi dan misi LSM BPpK-RI. 
 
Tujuan saya juga bersamaan dengan Tujuan LSM BPpK-RI diantaranya Menciptakan Pemerintahan yang Bersih, BEBAS DARI KORUPSI, KOLUSI DAN NEPOTISME (KKN). Hal itu lah yang menjadi panggilan bagi saya, untuk maju kembali menjadi caleg DPRD tingkat satu no.4 Dapil Kota Jambi dari partai Golkar no 4 yang jelas melanjutkan perjuangan saya yang sudah pernah menjadi anggota DPRD TK 2 KOTA JAMBI  Thn 2009.
 
Saya mempunyai Program :
 
1. Menggerakkan agar berjalan revolusi mental dalam pemerintahan Jokowi terkait kebebasan melaksanakan Ibadah 
 
 
Gereja yang disegel di Jambi
 
2. Maksimalkan persentase dalam penganggaran APBD sesuai peraturan perundang-undangan khususnya pembangunan atau peningkatan bidang-bidang terkait kesejahteraan rakyat 
 
3. Mengawal  pemerintahan prov Jambi agar dapat bersih atau clean goverment.
 
Harapan saya kedepan kalau Tuhan mengijinkan, saya diberi Kepercayaan oleh masyarakyat Jambi, dengan mencobos No 4. No Urut 4.  Kalau masih ada Rumah Ibadah yang disegel, tidak bisa saya perjuangkan, saya akan Mundur dari DPRD Tk 1 (DPRD Prov Jambi). Komitmen dan janji saya ini akan tetap saya buktikan. Kata Jepri.
 
Dilanjutkan Jepri, Saya tetap bersyukur karena Tuhan tetap menyertai saya dan keluarga, saya memohon dukungan doa, saya tau Tulang (Panggilan akrab Jepri ke Pak Manalu) disamping ketua LSM & Wartawan tulang juga selaku Pimpinan Jemaat HKI Penerangan, Saya Mohon Didoakan, Agar Tuhan Yang Maha Esa tetap menyertai saya. tutupnya, sambil seruput kopi. (ESH.SIHOTANG)
 

Leave a Reply