Bawaslu Temukan Banyak Kecurangan, “Masyarakat Tapteng Minta PSU Digelar”

DAERAH HOME Nasional Politik

Tapteng , Siasatkota.com – Tim Kamtibnas Indonesia Pemberantasan Kejahatan Tindak Pidana Pemilu 2019, meminta kepada KPU RI dan Bawaslu RI agar Pemungutan Suara Ulang (PSU) dilakukan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Sesuai perintah dari Ketua Umum Kamtibnas Sutan Erwin Sihombing A.Md, SH yang juga Aktivis, Pengusaha dan Pengacara membentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Ketua Tim Kamtibmas Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng Medison Simamora beserta jajarannya kepada Tombak Publik Dot Com Hari Rabu 24/04/2019 Pukul 19.00 WIB di Kolang Kecamatan Kolang Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara mengatakan hasil temuan pasca Pemilu 17 April 2019 sampai dengan sekarang telah banyak mengumpulkan datanya dan hasil bukti Vidio kecurangan Pelanggaran Pemilu 2019.

Kendati Ketua Bawaslu Tapteng Ir. Setiawati Simajuntak telah merekomendasikan KPUD Tapteng 4 Dapil 8 Kecamatan dan 12 TPS SE Tapteng. Kita minta kepada KPU RI dan Bawaslu RI agar PSU dilakukan diseluruh wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah, Ujarnya.

Tentang bukti kecurangan dan Pelanggaran Pemilu 2019  kami telah sediakan dan untuk di antar Ketua Umum Kamtibnas Sutan Erwin Sihombing ke KPU RI dan Bawaslu RI hasil Investigasi yang didapatkan dari saksi-saksi yang memberikan bukti-bukti berupa data dan Video kecurangan dan Pelanggaran Pemilu 2019, Ungkapnya.

Dia juga menambahkan ” masyarakat Tapteng sangat-sangat kecewa atas pelanggaran Pemilihan Umum 2019 yang ada di Tapteng boleh dibilang Pemilu terburuk di Indonesia ” Terangnya.

Menjawab pertanyaan SiasatKota.com , Ketua Tim Kamtibmas Kota Sibolga-Tapteng Marison Simamora mengatakan ” Seluruh komponen masyarakat Tapteng dan aktivitas LSM dan Wartawan yang bertugas di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah menegakkan kebenaran dan keadilan dan melawan kelalimin pengusaha di Kabupaten Tapanuli Tengah ” Katanya.

Dan menambahkan, bila hal ini tidak di tanggapi maka kita akan Segel Kantor KPUD Tapteng dan Kantor Bawaslu Tapteng, Tutupnya (Redaksi)

Leave a Reply