SMA N 11 Kota Jambi Berbenah Untuk Kemajuan

Moralitas Nasional Pendidikan
Jambi, SiasatKota.com
 
Maju mundurnya suatu Daerah atau suatu Negara tergantung dengan Orang orang yang tinggal di daerah atau di Negara tersebut. Demikian juga halnya dengan Sekolahan. Kemajuan suatu sekolah, tergantung dengan niat dan tindakan yang dilaksanakan oleh kepala sekolah dan Jajarannya, bersamaan dengan komitmen Siswa-Siswi,untuk menerima Program kemajuan Sekolah yang dirangkai dan dijalankan pihak Kepsek dan Guru serta stafnya. Hal itu tidak terlepas dari kebersamaan orang tua siswa siswi bersama Guru,untuk meraih yang terbaik.
 
Untuk menciptakan kemajuan yang signifikan dan spektakuler, SMAN 11 Kota Jambi melaksanakan RAPAT PARENTING KLS X IPS 1, bertepatan pada  Kamis, 10 Oktober 2019. Tujuan agar terjalin kerjasama yang lebih baik antara pihak sekolah dengan orang tua siswa,  harapan untuk dapat lebih meningkatkan kwalitas siswa.
 
Kepala Sekolah Irwansyah
Kepala Sekolah SMA N 11, Bpk Irwansyah saat memberi sambutan memaparkan ada beberapa kemajuan yang diperolah Sekolah baru-baru ini antara lain :
1. SMAN 11 Kota Jambi sudah Akreditasi A dengan nilai 96. Sehingga persen peluang masuk Peguruan Tinggi  lebih besar.
2. Juara I Tingkat SMA Prov Jambi menjadi ” Sekolah Sehat”.
3. Untuk tahun 2019 Pemkot Alam Barajo mempercayakan SMA N 11 Kota Jambi turut andil dalam Penyelenggaraan MTQ di tahun ini. Tuturnya.
 
Ibu Reni Julianti, Selaku Wali kelas X IPS 1 memaparkan, sesuai pengamatan kami ada beberapa Siswa/Siswi yang kurang mampu mengikuti kemajuan teknologi dijaman Digital ini, sehingga saya mengharapkan partisipasi orang tua dalam proses Belajar anak demi terciptanya Kwalitas Siswa/siswi yan lebih baik lagi agar tercipta masa depan anak kita seperti yang diharapkan orang tua, guru/pihak sekolah dan Negara. Untuk mewujudkan keinginan pihak sekolah, orang tua, dan Negara yang tidak dapat ditinggalkan sesuai yang dikehendaki TYME, atas kesepakatan pihak Guru dan Orang tua, maka dibentuklah satu kepengurusan yang menjadi wadah kebersamaan orang tua, menjadi penyambung hal hal terbaik dari pihak sekolah, anak dan orang tua.  
Ketua : Bpk M. Husni, 
Sekretaris : Ibu Esti Sihotang
Bendahara : IbuNurbadiah
Para orang tua siswa  berharap semoga dengan adanya acara Parenting Class ini lebih membangun kebersamaan diantara Siswa, Guru dan Orang Tua. Tercipta Generasi muda yang lebih baik dalam segala hal, Generasi Alumni SMA N11 Jambi, siap berpacu untuk dapat meraih yang terbaik, dan siap menjadi pelaku Tujuan NKRI. (Ida S)

Leave a Reply