Karya Bakti di Tungkal Ulu, Tanjab Barat

Moralitas Olahraga
Jambi, SiasatKota.com
 
Kegiatan karya bakti Koramil Tungkal Ulu beserta Polsek Tungkal ulu, Tanjung Jabung Barat Jambi pada Jumat, 5 Juli 2019 bertempat di Desa Pematang Pauh. 
 
Kepala Desa dengan perangkatnya beserta masyarakat menyambut kegiatan tersebut dengan penuh antusias. Sebelum mengadakan kegiatan Karya Bakti masyarakat, Kepala Desa dengan seluruh jajarannya secara serentak melaksanakan Senam Bugar.
 
Setelah melaksanakan Senam,  kegiatan dimulai yaitu membersihkan pekarangan Kantor Desa dan jalan menuju ke perkebunan warga. 
 
Masyarakat berharap kegiatan ini berkesinambungan dan hendaknya diikuti oleh seluruh Desa di wilayah kecamatan Tungkal ulu kabupaten Tanjung Jabung barat propinsi Jambi khususnya, dan umumnya untuk seluruh desa yang ada di seluruh Indonesia. Karena dapat mempererat hubungan persaudaraan seluruh pihak warga Negara Indonesia. 
 
Saat Kabiro  siasat kota konfirmasi kepada TNI polri dan Kepala desa, mereka melaksanakan ini sangat tulus dan bahagia, karena dengan cara ini mereka bisa dekat dengan masyarakat dan masyarakat bisa dekat dengan TNI polri, dengan kedekatan tersebut maka terjalinlah suatu kerjasama yang baik. Didampingi rasa kebersamaan timbullah rasa kekeluargaan dan  masyarakat memahami apa arti kebersamaan itu dan juga mengetahui pentingnya menjaga kesehatan melalui kegiatan senam  karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula. (Paulus Na70)

Leave a Reply