Perayaan Natal Oikumene Jambi Akan Terlaksana Hikmat Dan Meriah

Jambi – siasatkota.com
 
Panitia Natal Oikumene tahun 2019 Kota Jambi yang diketuai DANPOM UIM Simanjuntak sangat yakin dan optimis, Perayaan Natal Oikumene tahun 2019 yang telah ditetapkan puncak acaranya digelar pada tanggal 28 Desember 2019 di Lapangan Kantor Walikota Jambi, akan berjalan Hikmat dan Meriah. 
 
UIM Simanjuntak disaat memimpin Rapat Panitia Natal Oikumene ke-6 mengatakan, Mari kita tetap komitmen dengan kesepakatan panitia sesuai dengan yang sudah kita sepakati. Bahwa yang di laksanakan adalah PELAYANAN dengan Thema Natal “HIDUP SEBAGAI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG”, saya berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah berupaya keras bekerja sehingga rangkaian kegiatan berjalan baik. 
 
Rabu, 11/12/19.
Survei lokasi lapangan Kantor Walikota Jambi untuk menetapkan tempat panggung Pengkotbah, panggung Perayaan, gerobak makanan, parkiran, dan seluruh hal-hal penting.
 
 
UIM Simanjuntak kembali menegaskan, yang kita kerjakan adalah Pelayanan sesuai Perintah Tuhan. Untuk keamanan, UIM simanjuntak mengatakan “Pengamanan diluar lokasi perayaan akan dilaksanakan Aparat Kepolisian, Brimob, Tentara,  SPM, dan seluruh pihak terkait. Pengamanan didalam lokasi Perayaan, Pak Zul (PM)  dan P.Manalu (Ketua LSM BPpK RI Provinsi Jambi) agar tetap berkordinasi sebaik-baiknya.”
 
 
“Mengenai Anggaran Pembiayaan sesuai kebutuhan acara kita, mari sama-sama Berdoa agar TYME mencukupkan, Penting diingat disaat perayaan nanti akan terlaksana Doa Lintas Agama untuk Keutuhan NKRI dalam mencapai tujuan Negara dan agar tetap terjaga kehidupan kerukunan antar umat beragama. Tuturnya. (Laurentius/PM)

Leave a Reply