Kelurahan Pelabuhan Dagang Juara Satu LURAH TERBAIK di Provinsi Jambi

Moralitas Nasional

Tanjab Barat, SiasatKota.com

Kelurahan Pelabuhan Dagang adalah Kelurahan tertua di ulu Tanjung Jabung Barat. Beberapa tahun ini dapat dikatakan seperti kelurahan mati tidak ada kemajuan dan perkembangan yang signifikan. 
 
Sejalan bergulirnya waktu, akhir akhir ini dengan hadirnya kepala lurah yang baru Nirwanto, S.Pd memberikan warna dan sesuatu situasi yang Spektakuler. Hal itu dapat dilihat dari kenyataan yang terjadi, Nirwanto pintar  membawa diri menyatu dengan masyarakyat setempat, mengajak tokoh masyarakat dan membina masyarakat untuk berpikir dan bertindak lebih maju. Sehingga kelurahan tersebut bangkit bahkan hidup kembali terbukti dengan adanya perlombaan antar lurah se-provinsi Jambi, kelurahan Pelabuhan dagang mendapat juara satu. 
 
Nirwanto S.Pd saat  dikonfirmasi Wartawan Siasat Kota mengatakan, “Saya tidak menyangka, kelurahan Pelabuhan dagang ini bisa meraih kelurahan terbaik (Juara 1) di antara kelurahan yang ada di Provinsi Jambi. Harapan saya, Prestasi ini semoga dapat dipertahankan untuk hari-hari yang akan datang, agar semakin tercipta kedamaian masyarakyat yang begitu baik, toleransi antar umat beragama semakin kokoh, kesejahteraan masyarakyat semakin meningkat, pendidikan semakin maju, kebersihan lingkungan semakin terdepan, serta banyak lagi yang akan ditingkatkan. Hal itu bisa tercapai,  jika seluruh pihak dapat bahu membahu, dan saling menghormati untuk meraih yang terbaik.” Katanya. 
 
P.Manalu selaku ketua DPW LSM BPpK RI Provinsi Jambi mengatakan “Saya terkesan dengan Nirwanto, Lurah Pelabuhan Dagang ini karena orangnya Ramah dan Rendah Hati, seandainya seluruh kepala Lurah yang ada di  Tanjung Jabung Barat seperti kepala Lurah Pelabuhan Dagang, saya yakin kemajuan kabupaten Tanjung Jabung Barat akan semakin spektakuler menciptakan kehidupan masyarakyat yang lebih baik dan sejahtera.” Katanya. (Paulus Na70)
 

Leave a Reply