Kapolda Jambi Sambut Audiensi Ormas PEKAT IB DPW Provinsi Jambi

Moralitas Nasional
Jambi, Siasat Kota
 
Kedatangan pengurus Organisasi Masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Provinsi Jambi yang di Ketuai Hendri Hariyono ke POLDA JAMBI diterima Kapolda Jambi yang diwakili Wakapolda Brigjend Pol.C.B.S. Nasution, M.Si beserta jajarannya Rabu, 02 Oktober 2019.
 
Wakapolda Jambi, dalam sambutannya berharap Ormas Pekat IB dapat bersinergi dengan POLRI, TNI, dan Pemerintah Daerah khususnya dalam menciptakan keamanan dan suasana kondusif ditengah masyarakat terutama dikalangan anak-anak usia remaja, membantu bidang penegakan supremasi hukum serta membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Provinsi Jambi.
 
Dalam Rangka Audiensi tersebut, WakaPolda didampingi Dir Binmas, Kombes Pol Drs. Abdul Gani, Dir Intel Kombes Pol Lilik Aprianto dan Kabid Humas Kombes Pol.Kuswahyudi Tresnadi.
 
Ketua DPW Pekat IB Prov.Jambi, Hendri Hariyono dalam audiensi ini meyampaikan visi dan misi ormas yang dipimpinnya. Selain menjalankan roda organisasi  juga sebagai pemersatu bangsa untuk menjaga keutuhan NKRI mengurangi ketimpangan ekonomi dan kesenjangan sosial serta kebersamaan masyarakat dalam berbuat demi kepentingan bangsa dan negara, serta pesan yang diamanahkan dari Ketum PEKAT IB Pusat H.Markoni Koto, SH untuk tetap meminta petunjuk dan arahan dari Polri serta unsur Muspida lainnya sebagai Dewan Pembina  DPW Pekat IB  Prov Jambi, juga bersinergi dengan menjalin Hubungan dengan  Oranganisasi lainnya yang  mempunyai visi dan misi yang bersamaan untuk turut membangun NKRI. “Kami tetap akan berjalan sesuai koridor, mentaati amanah sesuai AD/ART Pekat IB. Ormas Pekat IB saat ini telah ada di 34 Provinsi di seluruh Indonesia dan juga ada di semua kabupaten bahkan sampai ke tingkat desa.” katanya.
 
DPW PEKAT IB  dan DPD Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi akan mengadakan perhelatan Musyawarah Wilayah (Muswil)  pertama direncanakan akan dilaksanakan sekitar bulan November tahun 2019 ini. “Kami mengharapkan muswil itu bisa terlaksana bersamaan dengan Deklarasi yang akan dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat H.Markoni Koto dan Ketua Dewan Penasihat Bp.Budi Gunawan, sebagai pendiri PEKAT IB.” tambahnya. Setelah Audiensi berjalan dengan baik, di penghujung acara, Ketua DPW PEKAT IB Provinsi Jambi menyerahkan cinderamata berlogo PEKAT IB sebagai tanda resminya keberadaan ormas tersebut di Provinsi Jambi.dan Team melaksanakan photo bersama. (Laurentius S) 
 
 

Leave a Reply