” DIDUGA SELINGKUH “, Pasangan Bermoral ‘BEJAT ‘ Oknum Pegawai PT PGN Keluar Hotel Transit Saat Jam Kerja

HOME Moralitas Nasional

JAKARTA, Siasatkota.com

Fenomena perselingkuhan masih sering terjadi dari kalangan usia muda sampai lansia pun masih sering terjadi bahkan menjadi berita hangat pemburu berita Morality ,  begitu banyaknya Tindakan yang Melawan Hukum karena sudah dibelenggui rasa emosional yang tinggi karena Perselingkuhan, bahkan terjadinya tindak pidana Penganiayaan sampai Pembunuhan akibat terjadinya Hubungan Terlarang/Perselingkuhan yang terpergok pasangan sah nya.

Baru baru ini kita sebut saja ‘AN’ Oknum Pegawai Swasta di Perusahaan anak negara PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) diduga berselingkuh di salah satu Hotel Transit di Bilangan Grogol – Jakarta Barat. Pada saat jam kerja Jumat'(12/07) . Pada saat awak media melakuakan Investigasi moral melakukan Pantauan di Hotel Tersebut , sebuah mobil Nissan Serena bernopol B 31** WNO terlihat memasuki Rolling door  Hotel pada sekitaran jam istirahat, terlihat pasangan laki-laki dan wanita menggunakan jilbab di dalam mobil. Selang waktu 2 sampai 3 jam lamanya di dalam kamar Hotel, keluarlah mobil tersebut dari Hotel  Garasi rolling door tersebut. 

Sesampainya di Rumah makan bakso di bilangan Jakarta Barat, terlihat turun wanita tersebut yang menggunakan kalung name tag PT. Perusahaan Gas Negara (PGN)  langsung menaiki bajaj langsung Kembali ke tempat kerjanya di PT.PGN, sedangkan laki-laki tersebut langsung masuk ke dalam Rumah makan bakso dan tidak lama kemudian datang temannya nya bersama makan.

Saat awak media mendekati untuk konfirmasi setelah selesai makan dan menuju Parkiran mobilnya.  ‘AN’ merasa kaget akan kedatangan awak media dan langsung mengajak kembali duduk di Rumah makan bakso tersebut , saat diwawancara perihal aktivitasnya di Hotel tersebut  ‘AN’ mengakui bahwa dia membenarkan bersama wanita tersebut di kamar Hotel dengan dalih hanya mengobrol biasa Karena kami ada urusan private masalah keluarga .jadi kami hanya mencari tempat sepi saja ,Tegasnya.

Foto : ” Saat ‘AN’ di temui awak media untuk wawancara di Parkiran Rumah makan Bakso.

‘AN’ pun mengatakan kepada awak media bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman kerja biasa. ‘AN’ mengakui bahwa dirinya sudah mempunyai istri dan anak, bahwa aktivitas mereka di dalam kamar hotel hanya sebatas curhatan hati teman wanitanya bekerja tersebut yang sedang ada masalah dalam Rumah tangganya , Ujarnya.

Kepada awak media pun ‘AN’ mengakui bahwa perbuatannya itu salah dan meminta kepada awak media supaya berita ini tidak sampai ke lingkungan kantornya, karena ‘AN’ merasa takut jika Aktivitas nya diketahui diketahui istrinya, dan juga suami dari teman wanitanya tersebut. Sambil memohon ‘AN’ juga menawarkan sejumlah uang untuk menutup berita aktivitas mereka berdua di kamar hotel tersebut yang Diduga kuat memberikan uang Suapan kepada Awak Media .

Sampai saat ini wanita tersebut masih belum bisa ditemui Untuk konfirmasi untuk di wawancara , diketahui juga bahwa Direktur Operasional di PGN adalah seorang Tokoh yang Berintegritas dan profesional dalam bekerja yaitu Bapak  “Dilo Seno Widagdo”  yang pasti mengharapkan para Pegawainya Bermoral tinggi dan profesional dalam bekerja.

Sampai Berita ini diturunkan Siasatkota.com belum bisa menghubungi Direktur di Perusahaan ‘AN’ bekerja tersebut untuk meminta tanggapan Kepada beliau selaku Pimpinan Di Perusahaan Anak Negara ini dalam temuan aktivitas pegawainya ini apakah perbuatannya ini dalam jam kerja dibenarkan atau tidak Dan haruskah mendapatkan sanksi dari perusahaan. BERSAMBUNG…”  ( Red- )

Leave a Reply