260 SK CPNS Formasi 2018 Diserahkan Bupati Humbang Hasundutan Di Aula Huta Mas DolokSanggul

Nasional
Humbahas, SiasatKota.com
 
Di hadapan 260 CPNS Sekertaris Daerah Humbahas,Tonny Sihombing atas nama Bupati serahkan SK CPNS di aula Huta mas Dolok Sanggul di hadiri pimpinan Jajaran OPD Kab Humbang Hasundutan. (12/04)
 
Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor dalam kata sambutannya yang di bacakan Sekda Tonny Sihombing mengatakan, “Keputusan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Formasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 166 Tahun 2018 Tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Negara di lingkungan Kabupaten Humbang Hasundutan tahun Anggaran 2018 dan Surat Kepala kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara Nomor:024/KR.VI/U-18/II/2019.006/KK.VI/C-18/II/2019.006/KR.VI/H.18/II/2019 dan 013/KR.VI/D-18/II/2019 tanggal 28 Februari 2018 Tentang Penyampaian Lembar Penetapan Nomor Indentitas Pegawai (NIP) AN.Sovia Lauren Silalahi,S.Pd. Oleh karena itu kami harapkan kepada saudara sekalian dalam melaksanakan tugas kiranya dapat melayani masyarakat dengan hati yang tulus dan penuh tanggung jawab. Melayani Masyarakat harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik, berupaya menjadikan diri berperilaku, bekerja mampu dalam berinteraksi dengan masyarakat di lingkungan masing-masing.”
 
Bupati Dosmar Banjarnahor menegaskan, “Saya meminta dengan tegas untuk meningkatkan disipilin dimana saudara/i bertugas dengan mempedomani Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin PNS.” 
 
Bupati Dosmar Banjarnahor menyampaikan ada 6 (enam) hal yang yang harus di perhatikan dan dilaksanakan yaitu :
1. Saudara/i tidak di perkenankan pindah minimal 10 (sepuluh) tahun sejak di angkat menjadi CPNS sesuai dengan surat pernyataan saudara/i.
2. Saudara/i harus mendukung Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan.
3. Saudara/i dalam menerima SK ini tidak hanya mengucapkan syukur namun yang terpenting harus lebih giat bekerja dan loyal kepada atasan/pimpinan karena setelah di terbitkan SK ini saudara/i telah menerima mandat selaku CPNS  kelak akan menjadi PNS .
4. Lakukan tugasmu penuh dengan tanggung jawab jujur dan dekat dengan Tuhan niscaya kamu selamat dalam melaksanakan tugas.
5. Kalau ada masalah cepat laporkan dan koordinasi dengan pimpinanmu.
6. Berbahagialah saudara/i yang menerima SK CPNS saat ini karena dari 3723 orang yang mengikuti seleksi CPNS di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Humbang Hasundutan saudara/i sekalianlah yang di berikan kesempatan untuk mengabdi sebagai ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Humbang Hasundutan ini. (CharlesPS/Red)

Leave a Reply