Peduli Kesehatan Dan Keamanan Anggota, Kapolres Beltim Bagikan Masker Dan Madu

Beltim, Siasat Kota, Polres Beltim_ Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung ditengah-tengah kita. Tingkat penyebaran yang masih tergolong masif masih menjadi hal yang cukup mengkhawatirkan bagi setiap orang. Meskipun saat ini dari informasi beberapa media, jumlah yang berhasil sembuh dari Covid-19 terus bertambah. Namun kita tetap tidak boleh menganggap remeh akan rantai penyebaran Covid-19.

Polri yang tetap dituntut untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan perlidungan kepada masyarakat harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Tak kenal kata libur di masa pandemi Covid-19, Polri harus tetap melaksanakan tugas abdi Negara, baik dalam hal memberikan himbauan, edukasi, sampai memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, Polres Belitung Timur salah satu jajaran Polri tetap memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat tetap bekerja dengan menerapkan protokol kesehatan. Untuk memberikan rasa aman, cegah, antisipasi dan peduli kesehatan serta keselamatan personel Polres Beltim dan Polsek jajaran, Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H membagikan masker dan madu kepada seluruh personel Polres Beltim, dan untuk pembagian masker sendiri, Kapolres Beltim membagikan secara berkala kepada personel sejak pandemi Covid-19.

“Personel terus bekerja dan terjun langsung dilapangan sejak pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia, bahkan dari informasi yang pernah kita dapatkan, di wilayah Kab. Belitung dan Kab. Beltim pernah ada beberapa pasien positif. Namun hal ini tidak menyurutkan niat, kewajiban dan rasa tanggung jawab kami untuk terus bekerja di masa pandemi Covid-19. Polri sendiri termasuk dalam gugus percepatan penanganan Covid-19, saya mengevaluasi kinerja personel Polres Beltim dan jajaran, mereka tetap semangat dalam mengabdi. Saya merasa punya kewajiban untuk peduli dan memperhatikan personel, untuk antisipasi dan menjaga imun tubuh, kami bagikan masker dan madu kepada seluruh personel. Kami himbau kepada masyarakat agar bisa mentaati dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari di masa new normal, ” ujar Kapolres. dv/syt/nnd (Ris)

Leave a Reply