Polsek Tambun Polresta Metro Bekasi Adakan Kegiatan Pisah Sambut

DAERAH HOME Hukum

TAMBUN – KABUPATEN BEKASI

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Tambun Selatan,Camat Tambun Utara,Kepala Desa se Kecamatan Tambun Selatan dan se Kecamatan tambun utara,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Danramil 01,Kapolsek Cikarang Barat, personil anggota Polsek Tambun dan Bhayangkari. Serta dari berbagai Ormas juga ikut menghadiri,acara tersebut diadakan di Rumah makan saung Wulan Sari,dengan meriah dan acara berjalan Hidmat dan lancar pada acara dimulai jam 19:00 wib,Sabtu (24/08/2019).

Dalam sambutan pidato Kompol Rahmat Sujatmiko,SIK (Mantan Kapolsek Tambun) bahwa selama kurang lebih dua tahun menjabat Kapolsek Tambun terus mengadakan pembinaan wilayah serta meningkatkan Profesionalisme anggota Polsek Tambun.

Adapaun penyampaian Kompol Siswo,SH Kapolsek Tambun yang baru Menyampaikan bahwa syukur Alhamdulillah kami sebagai Kapolsek yang baru dapat diterima dengan baik ditengah tengah masyarakat tambun,di harapkan seluruh personil anggota Polsek tambun kedepannya lebih meningkatkan pelayanan masyarakat secara maximal.
kami melanjutkan program kerja Kompol Rahmat Sujatmiko,SIK tidak ada perubahan, ” Ungkap,Kompol.Siswo,SH.

Usai acara pisah sambut di lanjutkan dengan acara berlangsung yakni ramah tamah serta makan malam bersama jajajaran di rumah makan saung wulan sari. ( Marihot )

Leave a Reply