Pisah Sambut Kapolres Kabupaten Inhu-Riau

Hukum Moralitas Nasional
Inhu, Siasat Kota
 
Pisah sambut Kapolres Inhu diadakan pada hari Kamis, 26 September 2019 antara Kapolres lama AKBP Dasmin Ginting,S.I.K. dengan Kapolres baru  AKBP Efrizal S.I.K. Acara serah terima tersebut diikuti seluruh jajaran Polsek Sekabupaten Indra Giri Hulu dan para jajaran Polres Inhu. Serah terima tersebut juga turut dihadiri Para jajaran tokoh Agama Islam, Kristen, Tionghoa, Lam, serta Mewakili para tokoh Adat yang Ada di Kab.INHU .
 
Sesuai penjelasan dari Pihak Humas Polres Inhu, Sertijab antara Kapolres Kab, Inhu yg lama Bpk AKBP Dasmin Ginting,S.I.K. dengan Kapolres baru Bpk AKBP EFRIZAL,S. I.K. telah dilaksanakan di POLDA Riau  pada tgl 24 September 2019. AKBP Dasmin Ginting,S.I.K pindah tugas ke Polres Rokan Hulu (Rohul).
 
AKBP Dasmin Ginting S.I.K dalam kata sambutannya mengatakan bahwa “Bagi kami waktu itu adalah sangatlah singkat, dikarenakan waktu yang diberikan pada saya saat tugas disini (INHU) hanya satu setengah tahun, sebenarnya belum banyak yang saya perbuat  di Kab.INHU yang saya cintai ini, secara pribadi kapanpun tugas yang diembankan/diberikan Negara kepada saya, saya siap melaksanakannya.
 
Dengan adanya sertijab ini kepada anggota Polres dan jajarannya, mari kita dukung Kapolres kita yang baru untuk mengemban tugas yang baru, kita bersyukur hari ini bahwa kita masih dapat menghirup udara segar Jibaku dengan Karhula.
 
Kedepannya saya AKBP Dasmin Ginting,S.I.K. akan bertugas di Polres Rohul, Tugas yang membuat kita berpisah secara fisik, saya berharap hendaknya kita jangan berpisah dalam  Silaturahmi, jika ada waktu dan kesempatan berkunjunglah ke Polres Rohul tempat  saya bekerja. Ini himbauan saya kepada Masyarakat Inhu dan rekan- rekan PERS.” ujarnya.
 
AKBP Efrizal,S.I.K. selaku Pengemban Tugas Kapolres Inhu yang baru disaat menyampaikan kata Sambutan mengatakan “Saya secara Pribadi Alumni AKPOL tahun 2000. Bapak AKBP Dasmin Ginting S.I.K, ini adalah Senior saya, Kepada senior saya, saya ucapkan Selamat Bertugas di tempat yang baru di Polres Rohul, saya berharap kita tetap dapat berkomunikasi untuk dapat meningkatkan perbaikan Pelayanan kepada Masyarakyat.” ujarnya. (Krisman Manurung)
 

Leave a Reply