DIDUGA WARTAWAN MEDIA ONLINE DIANIAYA HINGGA TEWAS

HOME Hukum Nasional

Cikarang-siasatkota.com , sungguh malang nasib seorang wartawan salah satu media Online bernama P.Hutapea yang diduga tewas setelah  terjadi penganiayaan oleh beberapa oknum warga masyarakat saat melakukan tugas  peliputannya bersama rekan nya dari media cetak lainya di daerah cikarang.

menurut keterangan salah satu wartawan dari salah satu media cetak  bernama “Nababan’ yang juga salah satu teman korban di lokasi,

saat hendak mengkonfirmasi perihal temuan nya bersama beberapa teman media lainya pada Jumat,12/4/19 kepada salah satu narasumber mereka, yang di dapati  keluar dari salah satu  Hotel Transit dibilangan Jonggol-Kab Bogor   bersama seorang wanita bukan Muhrimnya, menggunagakan Mobil Pajero Sport bernopol B1749SJ berwarna Hitam ,hal hasil investigasi mereka Narasumber tersebut tiba dirumahnya yang beralamat di daerah kampung Sampora, Desa Jaya Mulya ,jaya Sampurna Cikarang-Kabupaten bekasi,

saat mereka mencoba malakukan konfirmasi . Narasumber tersebut seketika langsung tidak terima dan bertindak arogan dan tanpa dasar mengatakan  bahwa mereka ingin memerasnya  sehingga membuat orang sekitar berkumpul mengerumuni mereka seperti ingin menghakimi.

melihat situasi sudah tidak kondusif dan penuh dengan Provokasi Narasumber tersebut kepada orang sekitar,

beberapa wartawan mencoba menghindar untuk menyelamatkan diri dari situasi yang tidak kondusif ,akan tetapi malangnya korban P.Hutapea masih dalam lokasi tersebut, dan mendapat  kabar korban tewas di lokasi melalui info medsos.

menanggapi kasus ini beberapa wartawan media cetak baik online dalam bentuk aliasi sudah berkumpul di Kantor salah satu media di wilayah Bekasi Timur melakukan Rapat khusus untuk membahas dan meninadaklanjutui peristiwa ini ke pihak yang berwajib.

info didapat ,Jenazah korban semalam sudah langusng di amankan di RS Polri Jakarta ,sampai saat ini keluarga Korban belum dapat bisa dihubungi siasatkota.com . (Rendy Fs)

Leave a Reply