Setelah tutup sementara,Pelayanan Polsek Tambun sudah Beroperasi kembali

Kabupaten Bekasi,siasatkota.comPelayanan di Polsek Tambun Bekasi sudah beroperasi kembali setelah beberapa hari pelayanan ditutup sementara. Pelayanan di Polsek Tambun ditutup sementara sejak Rabu (8/7/2020), setelah adanya anggota polisi yang tertular Covid-19. Polisi tersebut diduga kuat tertular Covid-19 setelah membantu pembagian bantuan sosial atau bansos. Polisi berpangkat inspektur dua itu kemudian meninggal seusai dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Bekasi.

Kemarin, Kapolres metro Bekasi selasa pagi memantau langsung pelayanan yang di lakukan di Mapolsek Tambun,Selasa(28/07/20).Bersama dengan beberapa anggota provos, Kapolres metro Bekasi kombespol Hendra Gunawan di dampingi Kapolsek tambun AKP Gana Yudha, langsung memantau pelayanan pembuatan surat keterangan catatan kepolisian(SKCK) dan juga ruang sentra pelayanan kepolisian yang memang di dua tempat tersebut petugas melayani masyarakat yang datang untuk melakukan laporan maupun pembuatan SKCK.

Doc : Kapolsek Tambun Akp.Gana Yudha bersama Marihot Sihotang – Wartawan siasatkota khusus Kepolisan RI.

Di dua tempat pelayanan tersebut, nampak petugas menerapkan social distancing, ketika warga yang akan melakukan pelaporan maupun pembuatan SKCK.Tidak hanya itu, warga juga diharuskan menggunakan masker dan periksa suhu tubuh, lalu kemudian di minta mencuci tangan dan selanjutnya mengantri untuk mendapatkan pelayanan maupun pelaporan dengan menjaga jarak antar warga yang membuat pelaporan maupun pelayanan.

 

“Ini hari kedua polsek tambun membuka pelaporan maupun pelayanan bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek tambun, pasca adanya beberapa anggota Polsek tambun yang terjangkit covid 19, hingga membuat pelayanan maupun pelaporan di alihkan di pospol dan polres metro bekasi”tutur Kapolres metro Bekasi kombes Hendra Gunawan.
“Petugas dalam memberikan pelayanan maupun menerima laporan diminta untuk menerapkan social distancing, agar terhindar dari covid 19. tidak hanya petugas, setiap warga yang datang membuat laporan maupun membuat SKCK di minta untuk mengikuti protokol yang di terapkan petugas di Polsek tambun,” tambah Hendra.

Hendra berharap, dengan di terapkan protokol kesehatan bagi warga yang melakukan pelaporan maupun yang membuat surat keterang catatan Kepolisian di mapolsek tambun, kedepannya tidak lagi ada petugas maupun warga yang terjangkit wabah covid 19. (Marihot/Rendy)

Leave a Reply