Komunitas Taring Siliwangi Barudak Padjajaran bersama LSM RIB memberikan Bantuan Sosial Ke Pesantren Bastanul Ulum

DAERAH HOME

BOGOR, Siasatkota.com 

Kunjungan sosial dilakukan salah satu Forum dari  LSM RIB (Rakyat Indonesia Berdaya) dan Komunitas Taring Siliwangi Baru  ke pesantren bustanul ulum desa suka jaya kecamatan jonggol kabupaten bogor , Minggu (14/07) . 

Dalam menciptakan Rasa Peduli Kasih antar sesama manusia. Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh LSM RIB yang diwakilkan oleh Bpk Armen Erwinson Purba selaku Kabid Investigasi di DPP LSM RIB dan Bpk Rony Selaku Ketua Forum Komunitas Taring Siliwangi bersama Tim lainya. 

 

 

 

 

 

Pesantren Bastanul Ulum  berlokasi di Desa Suka Jaya Kecamatan Jonggol Kab.Bogor , yang pemiliknya adalah Ustad Abdul Hadi ,menjadi salah satu lokasi tempat yang dikunjungi mereka dalam memberikan bantuan sosialnya.

pada hari ini kita membantu salah satu pesantren yang terlihat  masih perlu membutuhkan bantuan ,dalam penyerahan bantuan kami, kita langsung serah terima kepada ustad Abdul Hadi selaku pemilik pesantren , ujar Armen.

Adapun bantuan sosial yang kami berikan adalah  :

1.cat tembok dan cat kayu

2.kipas angin

3.tiker dan pakaian

4.juz am’ma 10.. + kitab tafsir.. yassin 10.. Al-Qur’an 5.. tasbe

5.Lampu cas

Tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa pakaian bekas layak pakai untuk para anak didik membutuhkannya.

TIM Forum  LSM RIB (Rakyat Indonesia Berdaya) dan Komunitas Taring Siliwangi saat di Pesantren Bastanul Ulum

Bpk Rony Selaku Ketua Forum Komunitas Taring Siliwangi menjelaskan bahwa Kegiatan sosial ini tulus kami lakukan dan ikhlas dalam membantu kegiatan pesantren tersebut.

Walaupun alakadarnya bantuan kami ,tapi dalam hati kami paling dalam kami Tulus dan berdoa semoga bermanfaat bagi pesantren Bastanul Umum.

Adapun dana yang terserap untuk kegiatan sosial ini Murni  kami dapat  hasil loyalitas para anggota dan Tim dalam memberikan sedikit rejekinya lebihnya untuk yang lebih membutuhkan .  (Rendy Fs)

 

Leave a Reply