Online Bank DKI Permudah Nasabah Mengakses Beragam Layanan Perbankan

JAKARTA. SiASAT KOTA, Secara Online Bank DKI mempermudah nasabah untuk mengakses beragam layanan perbankan. Bank DKI konsisten meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya. Perseroan telah melakukan transformasi digital lewat pengembangan berbagai fitur pada aplikasi JakOne Mobile untuk memudahkan nasabah mengakses beragam layanan perbankan.
Adapun fitur terbaru yang dikembangkan adalah pembukaan rekening tabungan dan deposito secara online. Selain itu, juga telah dirilis Mobile Cash yang dapat dipergunakan untuk melakukan penarikan uang tunai tanpa kartu di mesin ATM Bank DKI. JakOne Mobile dapat dipergunakan baik oleh nasabah yang sudah memiliki rekening tabungan Bank DKI, ataupun calon nasabah yang belum membuka rekening tabungan Bank DKI.

Direktur Utama Bank DKI, Zainuddin Mappa mengatakan, pihaknya menjadikan kepuasan nasabah sebagai prioritas utama dalam memberikan pelayanan. Maka itu, pihaknya senantiasa melakukan pengawasan dan evaluasi untuk memastikan standar pelayanan prima di tiap kantor layanan. “untuk memastikan standar layanan prima di setiap cabang, kami terus melakukan pengawasan dan evaluasi secara berkala”, ungkap Zainuddin dalam keterangan resminya dikutip, Senin (6/7)
Kepala Badan BPBUMD DKI Jakarta, Faisal Syafruddin turut mengapresiasi atas pencapaian Bank DKI tersebut yang menurutnya menjadi penanda keberhasilan berbagai rangkaian transformasi yang dilakukan Bank DKI.
Faisal menyampaikan bahwa di era digital saat ini, Bank DKI tetap mampu terus mengeksplorasi potensi yang dimiliki serta terus berinovasi secara digital sehingga dapat menghadirkan paradigma baru bagi warga DKI Jakarta dan nasabah. Selain JakOne Mobile, Bank DKI juga memiliki produk e-money berbasis kartu yakni JakCard dan JakLingko. Kartu prabayar yang diterbitkan oleh Bank DKI selama ini sudah dipergunakan secara luas sebagai e-ticketing berbagai moda transportasi layanan publik di Jakarta.
Zainuddin bilang, dalam waktu dekat, JakCard dan JakLingko akan dapat dipergunakan untuk pembayaran akses masuk jalan tol dalam kota. Atas inovasi pengembangan uang elektronik itu, Bank DKI berhasil meraih Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands kategori e-Money yang diselenggarakan oleh Iconomics secara pada 26 Juni 2020. ( Jenri ).

Leave a Reply