Akhir Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo di Kecamatan Pollung

Ekonomi Nasional

Humbahas, SiasatKota.com

Walau cuaca sangat panas namun tetap semangat masyarakat penduduk Kecamatan Pollung menunggu kehadiran Presiden RI Joko Widodo dan rombongan Menteri (31/07). Hingga sekitar pukul 15.00 WIB Presiden dan rombongan hadir di areal Desa Parsingguran 2 Kecamatan Pollung di dampingi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Bupati Dosmar Banjarnahor.

Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana begitu mendekati lokasi langsung turun dari mobil RI 1 dan menyapa masyarakat yang tidak henti hentinya memanggil. Dengan sambil melambaikan tangan Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana beserta rombongan menuju lokasi yang telah di persiapkan .

Menurut informasi yang diterima kunjungan Presiden RI nantinya akan mengunjungi bantuan ternak Kerbau sebanyak 8 ekor dan ternak lembu sebanyak 3 ekor. Hanya sekitar beberapa menit Presiden RI Joko Widodo dan rombongan keluar dari lokasi untuk pulang berjalan kaki dan menyempatkan diri foto selfi dengan masyarakat.

Beberapa wartawan sempat kesal karena dibatasi meliput kelokasi dan mewancarai Presiden RI Joko Widodo terkait akhir kunjungan kerja di Kecamatan Pollung Kabupaten Humbang Hasundutan. Kekesalan wartawan di sampaikan kepada Jhoni Allen Marbun Anggota DPR-RI yang juga hadir .

Menkomaritim Luhut Binsar Panjaitan ketika hendak pulang sempat di wawancarai wartawan sekaitan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo. Ditanya mengenai lanjutan dari Taman Bunga Nasional, Menkomaritim Luhut Binsar Panjaitan mengatakan luas lokasi taman bunga 500 Hektar dan tetap di laksanakan sesuai keputusan Presiden. (Charles/Red)

Leave a Reply