SMPN 1 Citeureup Kabupaten Bogor : Tingkatkan Mutu Pendidikan

Bogor, Siasat Kota. Peningkatan kualitas dan mutu Pendidikan merupakan Program Utama Pemerintah khususnya Departemen Pendidikan, untuk itu Program pembelajaran disetiap sekolah terus ditingkatkan demi terwujudnya siswa siswi yg bermutu. Selain daripada program tersebut, standarnisasi keberhasilan pihak sekolah merupakan penilaian penting untuk menentukan keberhasilan pihak sekolah mendidik anak-anak nya dan selalu mendapat penilaian dari Dinas Pendidikan maupun Pemerintah, terutama hasil ujian yg di ujikan seperti Ujian Sekolah dan Nasional yang diselenggarakan setiap tahun nya.
SMPN 1 Citeureup Kabupaten Bogor siswa siswi kurang lebih seribu orang telah mendapat meraih berbagai prestasi, merupakan perjuangan yang dijalankan para guru-guru untuk melaksanakan tugas nya sebagai tenaga pengajar/pendidik. Kepala sekolah SMPN 1 Citeureup Kabupaten Bogor Bapak M. Taryana S.Pd, MM mengatakan keberhasilan anak didik nerupakan kebanggaan bagi setiap guru khususnya sekolah, maka untuk itu setiap para guru haruslah lebih professional untuk menjalankan tugas-tugasnya agar Program Pendidikan dapat terlaksana sesuai kurikulum yang berlaku dan perlu juga di tunjang keharmonisan dan kebersamaan diantara para Guru yg ada disekolah.

SMPN 1 Citeureup Kabupaten Bogor selalu menekankan kan hal tersebut, menerapkannya Kedisiplinan baik terhadap anak didik maupun sesama guru. SMPN 1 Citeureup Kabupaten Bogor selama ini sudah banyak mencetak anak didik yg berkualitas sampai ke jenjang Perguruan Tinggi / Pra Sarjana. M. Taryana S.Pd, MM mengatakan kepada Media Siasat Kota masih banyak yg harus kami lakukan untuk memajukan anak didik kami demi terwujudnya Pendidik yg Lebih berkualitas.untuk itu kita mengharapkan pada aparatur pemerintah supaya lebih memperhatikan Sarana dan Prasarana Pendidikan di INDONESIA khususnya di Kabupaten. (RONY SP)

Leave a Reply