Pemerintah Kecamatan Tanah Putih Tajung Melawan Mengadakan Apel Upacara Ulang Tahun Riau Ke-62

DAERAH Moralitas

Rokan Hilir, SiasatKota.com

Pemerintah Kecamatan Tanah Putih Tajung Melawan Mengadakan Apel Upacara Ulang Tahun Riau Ke-62 di Halaman Kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Roby Kurniawan, S.STP., M.Si, pada Jumat (9/8/2019) sekitar pukul 08.00 WIB, memimpin upacara Hari Ulang Tahun ( HUT ) Provinsi Riau ke-62 Tahun.

Sekaligus Camat Tanah Putih Tanjung Melawan memberikan bonus dan ucapan terima kasih kepada khafilah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Roby Kurniawan, S.STP., M.Si menyampaikan “Alhamdulillah tahun Ini kita mendapatkan 9 besar dari 18 Kecamatan yang ada di Rokan Hilir salam pelaksanaan MTQ Ke 16 , dan Juara Pawai Taaruf. Semoga ini langkah untuk memajukan Kecamatan kita, dan kepada anak-anak yang dapat juara teruslah belajar, tahun depan di tingkatkan lagi. Dan kepada ibu-ibu kalau ada anaknya pintar mengaji tolong daftarkan kepada kami.”

 

“Selain dapat hadiah dari Kabupaten, kami juga memberikan hadiah atau bonus kepada anak-anak yang sudah dapat juara. Bonus ini hanya ucapan terimakasih untuk Memotivasi Diri dan anak-anak yang lain supaya Giat Mengaji untuk kedepannya lebih baik lagi, Pungkas nya”. (Y.HARI.P/Red)

Leave a Reply