KEMENHUKAM, Yasonna H.Laolly Mengucapkan Selamat HUT Humbahas Ke-16

DAERAH Moralitas

Humbahas, SiasatKota.com

Puncak acara HUT HUMBAHAS KE 16 yang di laksanakan di Kec.Pollung di hadiri ribuan masyarakat dari 10 Kecamatan Kab.Humbahas penuhi lokasi acara HUT Humbahas (29/07). Kemenhunkam Lasonna H.Laolly bersama rombongan usai meresmikan kantor Imigrasi di Kab Humbahas langsung menuju lokasi acara HUT di kec Pollung.

Dalam kata sambutan Kemnehunkam Lasonna H.Laolly mengucapkan Selamat HUT Kab Humbang Hasundutan yang ke 16. Di tambahkannnya, usia 16 tahun umur yang sudah remaja untuk menuju Humbahas HEBAT. Lasonna H.Laolly menambahkan, pembangunan Nasional harus kompak dan masyarakat di minta untuk membuka diri kehadiran investor di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Ditambahkannya, ada 5 daerah proritas pembangunan pariwisata yang pertama kawasan Humbang Hasundutan. Dimana Kabupaten Humbang Hasundutan yang berada di kawasan Danau Toba dengan Muara dan Sipinsur. Masyarakat di minta harus menyambut investor tidak menghalang halangi,hanya pariwisata yang dapat meningkatkan investasi. Dan pemerintah daerah di minta untuk mendidik masyarakat untuk menyambut tamu dengan ramah. Kantor Imigrasi di kabupaten Humbang hasundutan yang baru diresmikan tidak perlu lagi mengurus ke kantor Imigrasi Pematang siantar.

Usai Kemenhunkam,Lasonna H.Laolly menyampaikan kata sambutan Bupati Dosmar Banjarnahor memberikan hadiah kepada juara 1,2 dan 3 lomba karya tulis Pers dan pemberian hadiah kepada Camat terbaik yakni Juara 1 Camat Lintongnihuta, juara 2 Camat Tarabintang, juara 3 Camat Parlilitan. (Charles/Red)

Leave a Reply