Bupati Taput Raih Juara 3 Lomba Video Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 Tingkat Nasional.

Tapanuli Utara.Siasat kota.com, –Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si meraih Juara 3 dalam lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru Produktif dan aman Covid-19 yang diselenggarakan Badan Litbang Kemendagri RI dengan kategori yang dilombakan pada 7 sektor dan 4 klaster. Acara pengumuman dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden RI KH. Ma’aruf Amin didampingi Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melalui virtual melaui zoom meeting, Senin (22/06).

Bupati yang turut menyaksikan pengumuman ini dari kediamannya di kanopi Rumah Dinas Bupati didampingi Asisten I Parsaoran Hutagalung dan beberapa pimpinan OPD, Taput berhasil raih juara 3 untuk Sektor Transportasi Umum Covid-19 dan Klaster Kabupaten, dengan Hadiah Piagam dan Dana Insentif Daerah (DID) sebesar Rp. 1 milyar.

“Ini sebagai motivasi bagi kita dalam menghadapi tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 sehingga masyarakat tetap aman beraktivitas pada tatanan normal baru dan tetap produktif. Walaupun baru meraih pemenang ke 3 ini tetap kita apresiasi karena ini perlombaan video inovasi dalam menuju tatanan normal baru yang diikuti seluruh Kabupaten/kota seluruh Indonesia. Ini juga membantu kita dalam menerapkan protokol kesehatan dalam tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19,” ujar Bupati mengakhiri.(Henri S)

Leave a Reply